Pages

Wednesday, July 21, 2010

Design Photoshop gua...

Back again with me ito in my new post. well, seiring dengan perkembangan zaman gua ga mau kalah dalam hal berseni.
Karena saya baik hati berikut saya beritahu apa itu "SENI".menurut wikipedia,

Seni
pada mulanya adalah proses dari manusia, dan oleh karena itu merupakan sinonim dari ilmu.
( kalau begitu air seni sama dengan air ilmu dong?dong??sarap! )


Dewasa ini, seni bisa dilihat dalam intisari ekspresi dari kreatifitas manusia. Seni sangat sulit untuk dijelaskan dan juga sulit dinilai,(Lah kalau seni sulit dinilai, berarti yang ngasih nilai seni di Raport gua itu hebat banget yaa... woow! kok?)

bahwa masing-masing individu artis memilih sendiri peraturan dan parameter yang menuntunnya atau kerjanya,masih bisa dikatakan bahwa seni adalah proses dan produk dari memilih medium, dan suatu set peraturan untuk penggunaan medium itu, dan suatu set nilai-nilai yang menentukan apa yang pantas dikirimkan dengan ekspresi lewat medium itu, untuk menyampaikan baik kepercayaan, gagasan, sensasi, atau perasaan dengan cara seefektif mungkin untuk medium itu. Sekalipun demikian, banyak seniman mendapat pengaruh dari orang lain masa lalu, dan juga beberapa garis pedoman sudah muncul untuk mengungkap gagasan tertentu lewat simbolisme dan bentuk (seperti bakung yang bermaksud kematian dan mawar merah yang bermaksud cinta).(yak beku otakku. zzz)

Tapi kalau menurut orang yang membuat blog ini ( Christopher Adhyatma, atau kerap dipanggil ito),

seni merupakan kumpulan emosi manusia yang menghasilkan nilai nilai estetika tersendiri dimana manusia menjadi nyaman dan bahagia.(kata-kata gua dah kayak pakar seni aja , sok tau bangeeet)

Nah ini ni hasil karya gua yang menggemas dan menakjubkan!



Gimana menurut lu semua? bagus gak? Ada yang bilang alay lah, ada yang gak percaya lah kalo gua yang buat, ada yang muji bagus lah, ada yang bilang gak suka huruf "a"nya lah, ada yang bilang udah yatim piatu lah, ada yang bilang udah ga ada hubungan lagi sama pacarnya lah gara gara pacarnya selingkuh sama kakak dari adik tiri sepupunya yang ga sedarah sama dia lah.
(kok jadi ga nyambung gini ya?), ada yang aah pokoknya banyak deeeh. Pokoknya bagaimanapun ini buatan gua. gua bangga dan sangat menghargai kebanggaan gua terhadap karya gua ini. daripada buatan percetakan yang buat buken kelas gua yang kalo bikin itu sealakadarnya saja yang penting jadi dan duit dah di tangan. gen.. gen... gen.. apa gitu namanya gua lupa, (ga terkenal sih) lebih bagusan punya gua dah. (sombong dikit boleh). Ya gua terima lah kritikan-kritikan pedas itu dengan lapang dada tanpa buah dada(??).

Pokoknya semua itu gua jadiin masukan deh buat gua. Ya emang sih pengerjaannya kurang maksimal ya tapi jadi juga lah. sebaiknya dinilai sendiri bagus ato enggaknya. Nah kalo emang menarik buat kalian atau kalian mau gua buatin, tinggal E-mail gua aja : itoadhy@gmail.com, atau comment. ntar gua kasih tau prosedurnya. Jangan lupa kasih tau ke teman-teman kalian semuanya. Pokoknya dijamin bagus deeh. enjoy my arts...

2 comments:

  1. to, gue minta izin save as gambar nya di kompi gue yak. mau gue jadiin background theme buat Google Chrome. bolehkah? hehehe.

    ReplyDelete
  2. oke boleh wang. boleh boleh aja for clafodea. haha.

    ReplyDelete