Pages

Wednesday, July 28, 2010

Avatar: Legend of Korra

ge Great news, hai para pecinta bocah botak aneh yang bisa terbang. kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar istilah AVATAR ya kan? iya aja deh biar gak ribet nulisnya. Oke dari sini kita mulai bahwa avatar yang akan kita bahas bukan tentang manusia yang ingin menguasai planet yang ditinggali naga dan makhluk biru atau iklan yang sering bilang " ayo buat avatar mu terus gabung sama kita-kita! tinggal sms ketik reg ......bla bla blacot" aah basi banget itu. sapa sih yang pernah nyoba sms begituan? ha? saya.
Avatar yang akan kita bahas itu avatar yang sering kita tonton di salah satu televisi kesayangan yaitu avatar the legend of aang. Yak bener banget,  film kartun yang bakal tayang di layar lebar ini ternyata akan mengeluarkan film spin-offnya yang merupakan mini series dan kelanjutan dari film aslinya yaitu avatar the legend of aang atau avatar the last airbender.


Yak film kartun ini berjudul Avatar: Legend of Korra.
Avatar Legend of Korra terjadi 70 tahun setelah cerita terakhir avatar the last airbender selesai. Korra adalah avatar berikutnya setelah aang. wow! yang berbeda dari aang korra ini pemberontak ,pemarah, dan yang paling membedakan adalah dia itu perempuan. Tapi kesamaannya juga ada yaitu mandiri dan siap menghadapi dunia. kira-kira gimana ya tampangnya? apa seperti aang tapi punya rambut panjang? atau lebih mirip katara? atau jangan-jangan mirip appa dan momo? Tapi kalau itu kayaknya gak mungkin kan di atas dah ada gambarnya dilihat dari belakang. baru itu sih gambarnya yang bisa saya temukan.
Korra berasal dari Suku Air Selatan, pengendalian aslinya adalah pengendalian air.  Tenzin adalah guru airbendingnya. Tenzin adalah anak dari Aang dan Katara.
Salah satu pengaturan cerita adalah Kota Republik, sebuah "metropolis didukung oleh" teknologi uap-jenis, "dihuni oleh orang-orang dari semua bangsa". Berikut Korra harus berurusan dengan kejahatan merajalela dan pemberontakan anti-Bender. Mike dan Bryan telah mengatakan bahwa dunia Avatar telah "jelas berubah, dan berkembang, dan maju.

Ini beberapa yang saya tau mengenai avatar legend of Korra.
* Pedagang kubis tidak akan muncul, tapi "warisannya akan hadir dalam beberapa bentuk."
 * Sebagai evolusi dari seri pertama, The Legend of Korra akan memiliki kecanggihan lebih dari itu, tetapi masih tetap humor, hewan hibrida menyenangkan, dan action.
*  "Ini tidak akan perang lagi, tapi semacam konflik yang berbeda."
* ada banyak atau cinta terjadi dalam cerita
* Pada penganiayaan Airbenders dibandingkan dengan tindakan pendaftaran X-Men: "Kami akan melihat sesuatu seperti itu, tetapi dalam semacam struktur yang berbeda." 
* Apakah akan menjadi dunia yang sangat berbeda dari tempat kami tinggalkan? "Ya dan tidak, dunia telah pasti berubah, dan berkembang, dan maju.
* "Pasti hanya ada satu avatar yaitu Korra." (Aang kemungkinan besar menjadi Panduan Roh seperti Roku untuk Aang) 
* Jadi akan Aang memiliki jenis kehadiran? "Ya ... dalam perjalanan." 
* The Legend of Korra sebenarnya akan menjadi sebuah mini-seri, dengan Michael dan Bryan langsung menulis setiap episode. 

Well, menurut perbincangan saya dengan Maikel dan Brian, film ini akan rilis tahun 2011 gak tau bulan apa tepatnya. Ya masih lama banget ya. bersabarlah. Orang sabar disayang semua orang. hehe.


Dan mungkin hal ini akan terjadi. hehe

No comments:

Post a Comment