Pages

Tuesday, July 20, 2010

Blog telah selesai dibuat.... (gampang ya.)-->songong

Wooii.............para peselancar dunia maya, setelah sekian lama gua mendambakan blog yang bikin ribet aja ini akhirnya dengan segala rahkkmatd ( ah bingung gua nulis raktmat yang bener gimana dan selalu bingung dari SD, yang penting tau aja dah artinya) dan kemurahan hati sang Maha Pencipta akhirnya gua diberi kesempatan juga untuk berhasil menciptakan blog yang diharapkan dapat berguna bagi kepentingan para Homo (homo sapiens, bukan homo yang lain ya oke.) dan semua orang dengan dedikasi yang tinggi yang berharap bisa kembali ke jalan yang benar. Lho?? ( ni kalimat rada ribet, dan gua sendiri ga tau artinya) yaudah lah. sekian saja kalimat kalimat pembuka yang mendadak saya buat. semoga berkenan di hati anda sekalian pembaca dan dapat menjadi referensi utama dalam pembuatan karya ilmiah para pembaca. So, just enjoy my Blog!! take a tour!

No comments:

Post a Comment